Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Ke Blog kubencisekolah.co.cc

Jumat, 09 Mei 2008

Gunanya Guru

Setiap orang di dunia pasti menganggap guru itu adalah seseorang yang mengajar muridnya supaya pintar. Kata-kata tersebut hanyalah omong kosong belaka, nyatanya di Indonesia masih banyak guru yang memberi bocoran, bocoran disini bukan bocor genteng yang seperti di rumah loe, tapi yang di maksud adalah bocoran jawaban. Saya punya temen kelas 3 SmK di Tanggerang, dan beberapa hari yang lalu dia UAN ( Ujian Akhir Nasional ), dan waktu malam sebelum UAN dia Teleponan ma Gw, dan Gw Tanya dia, “ Eh mba, lu gak belajar kan besok mau UAN”, trus dia jawab “ Gak Usah tadi udah tapi Cuma sebentar, buat apa belajar banyak-banyak orang besok Gw di Suruh dateng Pagi ma guru gw, buat di kasih bocoran jawaban UAN”, Sekolah tersebuat berada di wilayah Tangerang. Setelah saya mendengar dari anak muridnya sendiri, saya bisa mengambil kesimpulan bahwa guru itu sebetulnya baik, tapi dia salah mengartikan kebaikan itu. Perbuatan guru itu sama aja membuat anak muridnya menjadi Bodoh, bukan menjadi Pintar.

1 komentar:

  1. Good point!
    Memberikan jawaban itu juga gara2 guru memikirkan diri sendiri.. Kalo anaknya ga lulus gurunya juga kena masalah. Jadi mending ngasih jawaban. Anak senang, guru senang.

    Gue ga setuju juga btw.

    Kamu anak br lulus SMA/sederajat kah?

    This is Radi from B.T.C.

    BalasHapus

 

copyright by www.kubencisekolah.co.cc