Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Ke Blog kubencisekolah.co.cc

Senin, 12 Mei 2008

Tak Selamanya Guru Itu …………!

Bosen rasanya ketika masuk ke blogku membaca tentang kejelakan-kejelekan di sekolah, mumpung hati gw lagi berseri – seri, gw mau bercerita tentang guru yang menurut gw menjadi impian. ( Nulis Dengan Terpaksa )
Tidak selamanya guru itu di pandang menyeramkan, di sekolah gw ada guru mata pelajaran Pkn yang bernama Bams ( Identitas Di Rahasiakan ), Dia kalo masuk kelas kerjaannya ngelawak mulu meskipun kebanyakan kagak nyambung alias JAYUS, tapi gw selalu ketawa, gw ketawa bukan karena lucu ama lawakannya tapi karena kasian aja satu kelas gak ada yang ketawa. Biarpun pelajarannya ngeribetin tapi kalo gurunya kayak begini gw suka, jadi kita akan suka ama pelajarannya. Dan dia kalo ulangan enak, jawaban ulangannya yang penting nyambung biarpun pake bahasa kita sendiri. Udah ah muji-muji guru nanti pada ke-GRan lagi ( Gila Rasa ). Owh iya gw lupa, Guru ini pernah dapet Guru Teladan, dan dia ngajar di dua sekolah yang pertama sekolah negri, yang ke dua swasta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

copyright by www.kubencisekolah.co.cc