Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Ke Blog kubencisekolah.co.cc

Kamis, 15 Mei 2008

Pertempuran Guru

Guru itu seharusnya dapat mengajar kebaikan atau hubungan social yang baik. Tapi saya pernah mempunyai guru yang sebaliknya, yaitu suka menjelek-jelekan guru lain. Sewaktu saya SMP saya mempunyai dua guru yang setiap salah satu dari mereka mengajar, dia menjelek-jelekan guru itu di depan muridnya. Saya ingat guru yang satu mengajar EKONOMI dan yang satunya lagi SENI MUSIK. Apabila guru SENI MUSIK sedang mengajar dan guru EKONOMI lewat, dia bilang kurang lebih seperti ini “ Ngapain tuh Miss Killer lewat,” dan apabila guru EKONOMI yang sedang mengajar, dia juga ngomong seperti itu, tapi saya sebagai siswa ya saya iya iya aja kalo mereka ngomong itu, nanti kalo salah jawab bisa berabe urusannya.
Setelah sekarang saya sudah SMA, saya masih bingung knapa guru kok ada yang seperti itu, Mana yang di katakan banyak orang ? kalo guru itu harus kita patuhi. Benar kata Candil vokalisnya SERIEUS kalo GURU JUGA MANUSIA. Jadi kita harus pintar-pintar sebagai murid untuk mematuhi guru, dan kita harus melihat sisi baik itu guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

copyright by www.kubencisekolah.co.cc