Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Ke Blog kubencisekolah.co.cc

Jumat, 03 April 2009

Sekolah itu membosankan !!!

Kadang gw mikir, kalo ngeliat anak-anak jalanan pada ngamen bukannya sekolah. Padahal pemerintah udah menggratiskan biaya sekolah. Ternyata alesannya adalah “enakan nyari duit dari pada sekolah, bosen !!”, kalo di pikir-pikir lagi emang bener seh sekolah sekarang itu sangat membosenkan sekali, kita dateng pagi-pagi apalagi yang di daerah Jakarta, masuk sekolah jam setengah tujuh, maka kita harus bangun sebelum matahari muncul..kayak gw setiap hari bangun jam setengah lima trus brangkat jam lima lewat sedikit…( padahal mah kenyataannya bangun jam lima, brangkat jam enam…hehehehe) sampe sekolah telat mulu….siaal banget dah..sebetulnya gw sering telat itu, karna gw udah merasa bosen ama sekolah yang dari dulu begitu-begitu terus…jadi gw pengen merasa agak bebas sedikit lah…

Ketika sampai di sekolah kita duduk trus dengerin guru-guru pada curhat alias lagi ngajar..gak ada inovativ cara mengajar…kalo udah selesai ngajar ngasih soal ama PR dah…gak henti-hentinya begitu terusss…bayangin aja kita di sekolah udah menghabiskan brapa jam buat belajar? eh di rumah di suruh belajar lagi…gw tau belajar itu emang kewajiban kita tapi ya masa hidup kita seluruhnya buat belajar mulu? ..trus ada guru yang cara mengajar itu amatiran..contoh kalo ditanya suka marah..” emangnya kamu itu gak belajar di rumah?”.. pantesan aja banyak guru yang punya penyakit darah tinggi…hahaha bercanda….

Sekolah itu sebetulnya tempat apaan sehh? tempat menimba ilmu atau tempat untuk mengisi waktu kosong? yaa tergantung niat masing-masing, kalo gw tergantung suasana aja..kalo lagi dapet hidayah ya gw anggep sekolah itu tempat nyari ilmu ..tapi kalo udah ngerasa udah BT super…gw dah males-malesan sekolah..sesekali kita boleh bolos atau cabut..tapi jangan keseringan,,..menurut gw mendingan dateng telat dari pada harus bolos…

PS : gara-gara sering telat..kelas satu ..ortu gw di panggil ke sekolah.
begitu juga kelas tiga sekarang neh..gw dapet surat pernyataan dari sekolah...siaaal

2 komentar:

  1. thx a lot for visiting :) tukeran link yuk? dikit yah anak telkom yang eksis di blog. hhuu

    BalasHapus
  2. kakaka... masih bosan nie bos ^_^

    BalasHapus

 

copyright by www.kubencisekolah.co.cc