Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Ke Blog kubencisekolah.co.cc

Selasa, 03 Juni 2008

Guruku, Makan Gaji Buta !

Sebetulnya pertama-tama aku gak tau apa artinya gaji buta, tetapi setelah ada temenku yang bilang tentang guru di sekolah kalo dia makan gaji buta, dan akhirnya aku bertanya tentang itu. Ternyata artinya makan gaji buta tuh kata temenku “pekerja yang tidak kerja tapi tetep dapet gaji “. Guru yang di sekolahku di bilang makan gaji buta karena kerjaannya kalo di kelas Cuma main hp ( handphone ) jarang ngejelasin materi belajar, trus dia jarang masuk tapi yang bikin sebel tugasnya menumpuk, dari ngerangkum buku sampai mengerjakan tugas LKS (lembar kerja siswa). Sebagai siswa saya merasa bingung sebetulnya guna guru tersebut apa ?. Mendingan gak ada guru lebih tenang dari pada ada tapi bikin kesel.

2 komentar:

  1. Itu contoh guru yang kacaw..
    kalo lo aduin ke kepala sekolah pasti ditegur deh tuh guru..

    masih banyak kok guru yang baik. Di skul gue gurunya rajin2 tuh. alah sampe ada yang suka nyubit2 saking gregetan nyampein materi :(
    *nostalgia*

    This is Radi from B.T.C.

    BalasHapus
  2. iiihh,,,samaaa... ririn juga punya guru gitu tuh. guru PKn lagi..harusnya ngajarin moral..eh,, makan gaji buta. di kelas cuma main HP kalo ga teriak2 nyuruh kita ngerjain LKS. abis itu acara selanjutnya garuk2 kepala sambil ngelamun,,ckckck...sebal..

    BalasHapus

 

copyright by www.kubencisekolah.co.cc