Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Ke Blog kubencisekolah.co.cc

Rabu, 24 Desember 2008

Guru yang super aneh….


Gw masih inget sampai sekarang, dulu waktu kelas lima SD ( Sekolah Dasar ) ada guru yang gw rasa cukup baik pada awalnya, tapi entah mengapa pendapat gw berubah waktu pelajaran IPA ( Ilmu Pengetahuan Alam ) tentang satwa yang dilindungi salah satunya monyet. Pertama-tama berjalan lancar pada waktu belajarnya tapi entah knapa terakhir-terakhir pelajaran, seluruh siswa cowo di suruh maju ke depan. Waktu di suruh maju, hati gw udah merasa gak enak banget. Ketika seluruhnya sudah ke depan guru itu berkata “ Ayo semuanya peragakan tingkah laku monyet dan mukanya harus mirip ”, semua siswa cowo maupun cewe pada bingung dan terdiam, guru itu berkata kembali ” ayo cepat !! pada mau pulang apa tidak ”, kebetulan pelajaran tersebut jam terakhir. Semuanya sudah mengikuti printah guru itu kecuali gw sendiri, yang terlintas di otak gw pada saat itu adalah kekesalan, gw bingung banget maksudnya apa ini guru. Tidak lama kemudian bel pulang berbunyi, akhirnya gw disuruh pulang juga. Keesokan harinya gw rasa masalah kemarin sudah selesai ternyata tidak ketika di suruh maju lagi, dan guru itu nagih utang gw karena blum meragain monyet, tapi gw tetep gak mau dan akhirnya gw disuruh berdiri di depan dan tidak boleh ikut ulangan sendirian. Sejak saat itu gw kesel bahkan benci ma guru tersebut, gw rasa dia bercanda untuk intermezo aja tapi kok jadi begini ujung-ujungnya. Gw rasa tuh guru stress beraaaaat...

2 komentar:

  1. Memang Bro, coba pikir deh, knapa banyak orang mau jadi guru?
    Karena mereka cari jalan mudahnya. Gak bisa cari kerja yg lain, gak bisa menghadapi kerasnya persaingan, trus jadi guru.
    Udah nyaman, dihormati sana sini, punya power terhadap anak2 didik, akibatnya banyak guru yg kurang ajar dan ga mendidik dengan kasih sayang.
    Ya gitu deh, tukang kerjain anak didik. Bertobatlah wahai guru gadungan..

    BalasHapus

 

copyright by www.kubencisekolah.co.cc