Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Ke Blog kubencisekolah.co.cc

Senin, 24 November 2008

Realita Cinta Di sekolah

Realita cinta di sekolah memang sangat mengasikan, adek kelas sering menjadi korban. Hambatan sering kali terjadi karena bukan hanya kita yang suka sama cewe tersebut. Baku hantam menjadi jalan terakhir untuk menyelesaikan persoalan itu. Contohnya di sekolah gw, banyak benget yang brantem gara hal ini karena mayoritas hampir 70% kebanyakan cowo. Setelah di pikir-pikir sekolah itu tempat belajar apa cari pacar ???

2 komentar:

  1. hai
    aku panggil ap ne
    Fraga aja deh
    gpp y

    aku mau tanya gimana ceh caranya wt banner2 nya jadi credit gitu (bisa jalan gitu)

    aku pernah nemu html nya tapi waktu aku cari lagi dah gak ada

    gmn c crnya
    help me please

    caranya tlg kirim ke email aku c

    akane_chan14@rocketmail.com

    tlg ych
    thx a lot

    'n aku cuka m post2 mu

    arigatou gozaimasu
    ^^,

    BalasHapus

 

copyright by www.kubencisekolah.co.cc