Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Ke Blog kubencisekolah.co.cc

Minggu, 27 Juli 2008

Sifat-sifat guru Idaman

Mengajar dengan cara interaktif yaitu mengajar jangan monoton Cuma dia aja yang bicara
Memberi hadiah kalo dapat nilai ulangan yang terbaik
Harus Gaul jangan JAIM ( Jaga Image )
Mengajar Harus di selingi Intermezo yaitu lelucon yang bikin murid terhibur
Melakukan pendekatan sebagai teman tapi tetap ada aturannya
Jangan Galak kalo Mengajar
Memberi tugas yang mudah di cari
Memberi soal ulangan yang masuk akal bagi murid
Belajar jangan hanya di kelas tapi bisa di lingkungan sekolah
Jangan kebanyakan teori tapi praktek
Tegas dan bijaksana
Kalo bisa sih cantik ( bagi Murid cowo ) atau Ganteng ( bagi murid Cewe )
Peduli dengan Muridnya
Suka melawak agar tidak bosen

5 komentar:

  1. Hehehehe.... bener juga tuh...kalo gurunya kayak gitu sih "Sekolahku Istanaku" dech, hahaha...

    BalasHapus
  2. langsung dah gue jadi rengking 1 :p

    BalasHapus
  3. aku ga perlu lagi pulang sekolah, langsung nginep aja...huehehe

    BalasHapus
  4. marsudiyanto29 Juli 2008 14.48

    Saya guru idaman lho...

    BalasHapus
  5. Hehehe.. guru idaman kyk gtu kykNa jarang kale ^_^ couse tergantung kriteria Qta yg membuat guru itu menjadi sosok yg didamkan klo ga da ya wassalam dech ^_^

    BalasHapus

 

copyright by www.kubencisekolah.co.cc